Cegah Kejahatan C3, Anggota Polsek Sinaboi Patroli Subuh Keliling

SINABOI (DUMAIPOSNEWS)-Jajaran Polsek Sinaboi terus menggelar giat sambang warga Cooling System patroli Shubuh keliling Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap praja Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Sinaboi, Jumat (18/10/2024).

Giat dalam rangka mensukseskan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 dilakukan Aiptu Ramadanis dan Bripka Lestari Chandra di Masjid Nurul Hasanah Jalan Poros Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir.

Kongkowkuy

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH,Kamis (18/10/2024) mengatakan,Saat ini jajarannya terus melakukan Cooling System dan sambang dialogis warga dalam rangka pelaksanaan Pilkada Damai Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 diwilayah hukum Polsek Sinaboi.

Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli Shalat Shubuh di Masjid Nurul Hasanah diJalan Poros Sinaboi dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif serta untuk mencegah tindak pidana kejahatan seperti Curat,Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sinaboi.

“Adapun tujuan dari giat patroli Shubuh ini memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang Sholat Shubuh, kedua memberikan perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan ketiga mencegah tindak pidana kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (Curat),Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di singkat C3 di wilayah hukum Polsek Sinaboi.”Terang Juliandi.

Selain hal tersebut sambung Juliandi,Giat patroli Shubuh ini juga
agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan meningkatkan trust public kepada Polri serta mewujudkan tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Alhamdulillah selama proses pelaksanaan tugas patroli Shubuh keliling ini situasi berjalan aman,lancar dan kondusif.”Pungkas Juliandi.(eka)