Corporate Gathering Maxone Hotel Dumai by Artotel Group

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Maxone Hotel Dumai mengadakan acara Corporate Gathering dengan mengundang Bapak Pjs. Walikota Dumai, Forkopimda, dan pimpinan perusahaan serta instansi pemerintahan yang ada dikota Dumai.

Kegiatan ini digelar Max Convention & Ballroom di hotel tersebut yang dikenal memiliki kapasitas hampir 1500 orang.
Selain silaturahmi, kegiatan Corporate Gathering Maxone hotel Dumai ini bertujuan untuk memberikan informasi bahwa semua kamar sudah kita renovasi beserta fasilitas hotelnya, dan juga ruang meeting terbaru yang sangat cocok digunakan untuk acara formal dan non formal. Dan yang pastinya dengan harga yang terjangkau,” kata Sales & Marketing Manager Maxone hotel, Christien Sitinjak, usai acara kepada Dumai Pos Dumai.

Kongkowkuy

Christien menambahkan, dengan memiliki fasilitas yang lengkap, Maxone Hotel Dumai sangat cocok dijadikan tempat berkegiatan baik acara-acara korporasi maupun instansi pemerintahan serta pesta pernikahan dan sebagainya.

“Kalau ada yang akan mengadakan event, kami Maxione siap memberikan pelayanan maksimal dengan harga terjangkau,” ujar J Srihadi, General Manager Maxone Hotel Dumai.

Terakhir, Christien juga mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah berkesempatan hadir dan memberikan support dalam kegiatan Corporate Gathering Maxone Hotel Dumai ini.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut juga dihadiri Owner Maxone Hotel Dumai, Alexander Ang dan Hendrix, Deputy Director Indra Gunawan.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses serta diakhiri dengan pembagian undian door prize dari Maxone Hotel Dumai.(rka)