Dihadapan Warga Purnama, Begini Isi Kampanye Tatapmuka BersamaPaisal

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Kampanye dialogis pasangan calon walikota Dumai, H Paisal, SKM, Mars dan wakilnya Sugiyarto di Gang Sri Mulyo, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat dihadiri ratusan warga, Selasa (22/10/2024) malam.

Tampak hadir tokoh masyarakat, alim ulama, Pemuda dan emak-emak yang mendominasi jumlah para hadirin.

Kongkowkuy

Calon walikota Dumai, H Paisal, SKM, Mars yang hadir dalam kampanye kali ini menjelaskan akan tetap komitmen untuk melanjutkan program berkhidmat.

Hal itu guna menyelesaikan persiapan dalam rencana mewujudkan Dumai jadi ibukota Provinsi Riau Pesisir.

“Dumai punya bandara baik, punya terminal pelabuhan taraf internasional dan terminal AKAP. Disamping itu infrastruktur pendukung lain seperti jalan dan jembatan juga harus dibenahi,” terangnya.

Paisal menyebutkan bahwa masa Gubernur Riau Annas Maamun sudah mengantarkan proposal ke pemerintah pusat untuk pemekaran Provinsi Riau Pesisir. Kedepan, jika diberikan amanah beliau bersama partai koalisi akan berupaya melanjutkan perjuangan tersebut.

“Kami bersama 19 anggota DPRD dari partai koalisi InsyaAllah komitmen untuk melanjutkan hal ini. Sehingga bisa mewujudkan Dumai menjadi provinsi Riau Pesisir,” pungkasnya.

Koordinator kampanye, Samsul Bahri dalam pemaparanya menjelaskan mengapa dia memilih Paisal. Satu-satunya alasan terkuat beliau yakni karena petahana ini mampu mengetuk rumah warga dan mengajak sholat berjamaah.

“Jika pemimpin kita taat, maka Dumai akan berkah. Disamping itu H Paisal juga cerdas dan berkompeten. Terbukti dari kenaikan APBD signifikan dan pembangunan begitu masif terlihat,” jelasnya.

Samsul mengajak masyarakat agar tidak menyerahkan kepemimpinan kepada yang belum berpengalaman apalagi terkait pengelolaan keuangan daerah serta pembangunan.

“Serahkan suatu masalah pada ahlinya, InsyaAllah ditangan pak Paisal di periode ke dua bisa menjadikan Dumai jauh lebih baik dari hari ini,” sebutnya.**

 

(rio)