Jajaran Polda Riau Melaksanakan Operasi Skala Besar

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS)- Untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan dalam kota Pekanbaru, personil Kepolisian Daerah Riau melaksanakan patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Rabu (23/10/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut dihadiri oleh Kompol Rivana Wahdi A.Mk selaku Karenminops, Kompol Susiyanto Basuki, S.H selaku Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada, Ipda Nofrizal selaku Subsatgas Propam dan Satgas Preventif, Satgas Tindak dan Satgas Walpri OMP LK 2024.

Kongkowkuy

Pantauan, sekira pukul 08.30 Wib ratusan personel yang terlibat operasi yang didukung sarana prasarana puluhan kendaraan roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) mulai bergerak dari Mapolda Riau.

Adapun rute patroli skala besar yang digelar Polda Riau dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning ini antara lain :

Jalan Pattimura – Jalan Diponegoro – Jalan Gajah Mada – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Arifin Ahmad – Jalan Soekarno Hatta – Jalan H.R. Soebrantas – Jalan SM. Amin – Jalan Lintas Sumatera – Jalan Riau – Jalan Ir. H. Juanda – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Gajah Mada – Jalan Diponegoro – Jalan Patimura dan kembali ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto menyampaikan, Patroli skala besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mengurangi gangguan keamanan yang sering terjadi di wilayah Kota Pekanbaru.

” Dengan harapan gangguan keamanan dapat ditekan dan niat-niat jahat yang semula ada, dapat dicegah untuk melakukan kejahatan “, jelas Kombes Anom.(rio)