Ketua LAMR Kota Dumai Apresiasi PDIP, Bahari Jadi Pimpinan DPRD

Ketua LAMR Kota Dumai Drs H Zamhur saat berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Bahari usai perlantikan, Selasa (15/10/2024).

 

Kongkowkuy

DUMAI (DUMAIPOS NEWS) – Ketua LAMR Kota Dumai Datuk Drs H.Zamhur mengapresiasi keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) atas keputusan menetapkan Bahari sebagai salah satu Pimpinan DPRD Kota Dumai.

“Rasa syukur kepada Allah bahwa harapan dari LAMR Kota Dumai terkabulkan;” kata Ketua LAMR Zamhur yang turut hadir dalam pelantikan Bahari sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kota Dumai, Selasa (15/10/2024).

Dikatakannya, ucapan terimakasih kepada DPP Partai PDI perjuagan yang telah mempercayai saudara Bahari sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kota Dumai Preode 2024-2029. “Bahari merupakan anak jati Melayu Kota Dumai. Semoga amanah dan bisa berbuat banyak untuk Kota Dumai,” jelasnya.

Zamhur menjelaskan, sesuai dengan visi dan misi PDI Perjuagan yang mengutamamakan kearifan lokal. Makanya, menunjuk anak jati Kota Dumai jadi pimpinan di DPRD.

” Saya berharap Bahari, dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Dumai,” harapnya.(ers)