Luar Biasa, Kampanye Paisal-Sugiyarto di Jayamukti Membludak

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Kampanye pasangan calon Walikota Dumai Paisal dan Wakilnya Sugiyarto membludak. Jumlah masyarakat yang hadir melebihi kuota undangan yang disebarkan.

Bertempat di lapangan Wisma Mini, Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Selasa (15/10/2024) kehadiran masyarakat tidak henti-henti hingga pukul 17.00 Wib.

Kongkowkuy

Ramainya masyarakat yang hadir pada kampanye yang digelar Mak-mak Cinta PAS (MMCP) kelurahan Jaya Mukti sore, mengakibatkan panitia harus menambah kuota bangku meski sudah jauh di luar dari tenda yang sudah disiapkan.

“Alhamdulillah, hari ini begitu antusias masyarakat hadir, melebihi jumlah undangan yang kita sebar sebanyak 500. Warga ingin bertemu dan berinteraksi dengan pak Paisal. Semoga apa yang diniatkan bisa terkabul untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Paisal dua periode,” ujar Ketua MMCP Kelurahan Jaya Mukti, Yuniar Armi.

Dihadapan hampir seribuan masyarakat tersebut, tokoh masyarakat RT 15, Baharuddin mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mengajak keluarga, tetangga untuk memilih dan memenangkan pasangan Paisal – Sugiyarto.

“Mari kita ajak seluruh sanak saudara, untuk memenangkan walikota kita periode 2025-2030,” ajaknya.

Selain mengajak masyarakat memilih PAS, dia juga menyampaikan beberapa permasalahan ditengah masyarakat khususnya di RT 15 kelurahan Jaya.

“Disini masih terjadi banjir, dan ada infrastruktur perlu diperhatikan. Mudah-mudahan pak woi lanjut 2 periode bisa memperhatikan masyarakat Jaya Mukti,” sebutnya.

Hal senada disampaikan, Hj Murtanah, tokoh masyarakat lainnya. Dalam orasinya dia mendoakan agar Paisal – Sugiyarto bisa menang dan kembali memimpin kota Dumai.

“Dengan menyebutkan nama Allah, dan bershalawat kepada nabi Muhammad, kita panjatkan doa agar pak Paisal kembali memimpin kota Dumai,” serunya.

Turut hadir dalam kampanye kali ini, sejumlah tokoh Minang, pengurus partai koalisi, tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang dan sejumlah pengurus dan anggota Garda Nasdem kota Dumai.(rio)