Paisal Terbukti Sukses Membangun Dumai, Begini Kata Tokoh Minang 

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kampanye tatap muka pasangan Calon walikota Dumai, Paisal dan wakilnya Sugiyarto di Jalan Sidorejo, Gang Damai, RT 013, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (17/10/2024) berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Ratusan warga yang hadir begitu antusias menyambut dan berinteraksi dengan petahana yang dikenal sukses membangun Dumai tersebut.

Kongkowkuy

Salah seorang tokoh masyarakat ikatan keluarga Payakumbuh dan lima puluh kota, Hidayat menyampaikan dihadapan Paisal bahwa mereka sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya bagi keluarga besar keluarga Payakumbuh dan lima puluh kota.

“Kami InsyaAllah seluruhnya siap memenangkan dan mendukung bapak Paisal untuk kembali memimpin Dumai lima tahun ke depan,” jelasnya.

Hidayat menjelaskan bahwa bapak Paisal merupakan sosok pemimpin yang bisa mengemban amanah. Terbukti dalam hasil kerja selama ini.

Menjawab hal tersebut, cawako Dumai Paisal menerangkan bahwa dukungan masyarakat menjadi semangat bagi dirinya untuk melanjutkan pembangunan Dumai menjadi lebih baik.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir Paisal menyampaikan tiga pekerjaan besar yang akan dituntaskan jika kembali diberikan amanah.

Mulai dari rencana pembangunan gedung rehabilitasi narkoba total. Disana akan melakukan rehab terhadap pecandu narkoba, mulai dari rehabilitasi mental, kesehatan hingga keterampilan.

“Kami ingin setelah sembuh, Anak-anak kita bisa mandiri dengan keterampilan dan kesehatan mental yang telah diberikan selama rehabilitasi,” jelas Paisal.

Selain itu, Paisal juga menyampaikan bahwa Dumai berkah. APBD melejit naik, pembangunan pesat, UMKM tumbuh.

“Alhamdulillah, Dumai berkah berkat doa-doa masyarakat, sehingga keuangan kita naik, akibatnya pembangunan bisa dilakukanerata dan dinikmati masyarakat secara keseluruhan,” terangnya.(rio)