Sorak Kemenangan Paisal Menggema saat Kampanye di Mundam

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kampanye dialogis calon walikota Dumai, H Paisal, SKM, Mars dan wakilnya, Sugiyarto di Jalan Suka Maju, RT 02, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan tatap muka bersama masyarakat tersebut dibuka dengan ceramah rohani yang disampaikan oleh ustadz M Iqbal. Dalam penyampaiannya, ulama kondang tersebut mengisahkan kriteria pemimpin yang disebut dan melekat pada Nabi Muhammad Rosulullah Salallahu alaihi wassalam.

Kongkowkuy

“Memimpin itu nyaris keseluruhan ada pada pak Paisal, beliau tegas, jujur, amanah, dan mencerdaskan bagi masyarakat. Selain itu, beliau juga dikenal agamis, rajin ibadah serta bertawakal kepada Allah Subhanahu wata’ala,” jelasnya.

Untuk itu, ustadz mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah dipesankan oleh nabi Muhammad.

“InsyaAllah beliau diberikan amanah kembali memimpin Dumai, agar bisa membawa kemajuan bagi kita. Dengan sifat dan kriteria pemimpin yang melekat pada beliau,” harapnya.

Kampanye dialogis cawako Dumai, Paisal disambut antusias masyarakat kelurahan Mundam.

Saking antusiasnya masyarakat, kedatangan petahana disambut sorak-sorak kemenangan. Bahkan hadirin yang di dominasi kaum emak-emak berebut untuk berswafoto dengan H Paisal.(rio)