IKMKS Gelar Musda, H Jamaludin Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar (IKMK) Kabupaten Siak menggelar musyawarah daerah (Musda) yang berlangsung di Siak Sriindrapura pada Ahad (21/7). Diantara pembahasannya adalah untuk memilih Ketua dan Pengurus IKMK Kabupaten Siak lima tahun kedepan.

Musda yang dipimpin Fairus SAg didampingi Ustadz Osamah tersebut diputuskan secara bersama, dengan cara pemilihan pormatur. Adapun tim pormatur yang terpilih adalah Fairus Ramli SAg, H Musar SH, Osmah, Amir Lutfi dan Drs H. Jamaludin.

Kongkowkuy

Setelah dirembukan oleh tim formatur maka ditetapkanlah Drs. H. Jamaludin sebagai Ketua Umum. Sementara itu personil pengurus lainnya akan disusun, paling lambat tujuh hari ke depan.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Ketua Pelaksana MUSDA, Amir Lutfi kehadiran peserta Musda sudah memenuhi kuota. Pasalnya dari 12 Kecamatan, utusan kecamatan yang berhadir sebanyak 7 Kecamatan.

Jamaluddin menyatakan kesediaannya untuk kembali memimpin IKMK Siak periode 2024-2029. Dia mengajak semua komponen yang ada untuk kompak membesarkan Organisasi terkhusus dalam kegiatan sosial, keagamaan dan lainnya.

“Dalam waktu dekat ini akan kita susun pengurus lainnya,” tekad Jamaludin.

Dikesempatan itu juga disepakati, dalam waktu dekat ini akan diadakan rihlah Organisasi dengan tujuan tempat wisata di Kabupaten Kampar. (Rel)