7 Bacalon Wako dan Wawako DumaiTampil di Polling Dumai Pos, Ini Dia Namanya

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Sebanyak tujuh orang Bakal Calon (Bacalon) Walikota Dumai dan Calon Wakil Walikota Dumai akan tampil di Polling yang dilakukan Harian Dumai Pos. Polling akan ditampilkan setiap hari di Dumai Pos mulai 1 Agustus 2024.

Untuk ketujuh Bakal Calon Walikota Dumai yang sudah disiapkan tim redaksi diantaranya, Paisal, Ferdiansyah, Haslinar, Johanes Marcus P Tetelepta, Reza Pahlevi, Eddy M Yatim dan  Hardianto.

Kongkowkuy
Sedangkan untuk Bakal Calon Wakil Walikota diantaranya, Agustiawan, Sugiarto, Uber Firdaus, Indra Gunawan, Fuad Santoso, Suparto Wiguno dan Prapto Sucahyo.

Pemimpin Redaksi Dumai Pos, Bambang Hendriyanto menjelaskan, kepada pelanggan dan pembaca bisa mengirimkan potongan kupon ke kantor Dumai Pos. Polling yang dilakukan Dumai Pos bertujuan untuk lebih mengenalkan dan mengukur potensi calon kepala daerah yang muncul ke publik kepada masyarakat Dumai.

“Melalui aspirasi pembaca Dumai Pos, bisa melihat sejauh mana dukungan terhadap calon pilihan mereka, maka dengan itu kami memberikan masing-masing tujuh orang untuk dipilih masyarakat dan pembaca setia Dumai Pos,”ujarnya.

Katanya lagi, polling ini dibuat, karena melihat tingginya animo masyarakat menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) khususnya di Dumai  ‘’Poling kami buka untuk menampung aspirasi pembaca. Untuk awal ini, kami buka untuk Bakal Calon Walikota Dumai dan Bakal Calon Wakil Walikota Dumai dulu karena melihat animo masyarakat,’’ kata pria yang akrab disapa Rio.

Masyarakat bisa mengisi formulir polling dengan kupon aspirasi yang disediakan. Saat ini Dumai Pos sudah mendapatkan sejumlah nama, baik dari partai politik maupun tidak dari partai politik.

‘’Pembaca dan masyarakat bisa menyalurkan aspirasi dengan mengirimkan kupon yang ada di Koran Dumai Pos pada halaman 12. Silakan antar kupon ke Kantor Dumai Pos di Jalan MH Thamrin (dokyar) setiap hari paling kama pukul 15.00 WIB,’’ sambung Rio.

Sementara rekap hasil polling ini akan diperbaharui setiap ada pengiriman kupon. ‘’Untuk batas waktu publikasi dilihat animo masyarakat dulu, kami kumpul kan dahulu dan nama-namanya sudah ditampilkan,” sebutnya.

Polling ini terbuka untuk siapa saja, sesuai dengan pilihan pembaca Dumai Pos yang ditulis pada kupon yang sudah disiapkan di Koran Dumai Pos, selanjutnya potongan kupon diserahkan ke Kantor Dumai Pos untuk kemudian direkap, hasil peroleh rekap akan ditampilkan setiap hari terbit Dumai Pos.(eri)