Malam Besok, Abdul Somad Isi Tabligh Akbar Bermarwah di Bukit Gelanggang

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kerinduan masyarakat Dumai terhadap ustadz Prof Dr Abdul Somad bakal terobati setelah empat tahun tak hadir di Kota Idaman. Abdul Somad dipastikan hadir mengisi Tabligh Akbar Kampanye Bermarwah, Abdul Wahid- SF Hariyanto di Bukit Gelanggang besok, Rabu (16/10/2024).

Abdul Somad mengisi Tabligh Akbar pada pukul 20.00-22.00 WIB. “Kerinduan masyarakat Kota Dumai bakal terobati. Semoga berjalan lancar tabligh akbarnya,” kata Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mulyono didampingi Anggota DPRD Kota Dumai Khoirunnas, Ketua Arus Bawah Nur Zulkifli.

Kongkowkuy

“Ribuan masyarakat berlatar belakang dari kaum intkektual alim ulama dan masyratkat akan menambah semaraknya Tabligh Akbar bermarwah di Kota Dumai,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad untuk hadir dan mengisi kegiatan Tabligh Akbar Bermarwah di Kota Dumai ini. Kehadiran beliau sangat berarti bagi kami,” kata tokoh Masyarakat Dumai Syafrizal Latif menyela.

Dikesempatan itu, Mulyono juga mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini nanti nya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam suksesnya kegiatan ini,” ungkap Mulyono.(ers)