Polsek Sinaboi Patroli Shalat Shubuh Di Masjid Annur

SINABOI(DUMAIPOSNEWS)-Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat di wilayah hukum Polsek Sinaboi melaksanakan giat patroli subuh dalam rangka Cooling System,Senin (14/10/2024).

Patroli Shubuh dalam rangka Cooling System ini dilakukan Anggota Polsek Sinaboi Aiptu Joko Purnomo dan Bripka Gunawan di Masjid Annur Jalan Poros Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rohil.

Kongkowkuy

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH,Senin (13/10/2024) mengatakan,Saat ini jajarannya terus melakukan Cooling System dan sambang dialogis warga dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024.

Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli Shalat Shubuh di Masjid Annur Jalan Poros Sinaboi untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta untuk mencegah tindak pidana kejahatan seperti Curat,Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sinaboi.

“Adapun tujuan dari giat patroli Shubuh ini memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang Sholat Shubuh, kedua memberikan perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan ketiga mencegah tindak pidana kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (Curat),Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di singkat C3 di wilayah hukum Polsek Sinaboi.”Terang Juliandi.

Selain hal tersebut sambung Juliandi,Giat patroli Shubuh ini juga
agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan meningkatkan trust public kepada Polri.

“Alhamdulillah selama proses pelaksanaan tugas patroli Shubuh ini situasi berjalan aman dan lancar.”Pungkas Juliandi.(eka)