Kedatangan Sandiaga di Masjid Baitu Ridha Tualang Disambut Gembira

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS)- Kurang lebih seribu manusia menyambut kedatangan Sandiaga Sholahuddin Uno saat tiba di Masjid Besar Baitu Ridha Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dengan maksud melaksanakan shalat Duha. Tak ayal masyarakat yang melihat akan melaksanakan shalat Duha juga ikut ingin shalat Duha hingga tergelarlah shalat Duha bersama dengan Imam Ustadz Ikhwan Aulia setelah salah seorang petugas imam masjid Baitu Ridha, Dadang Mansur berhalangan untuk jadi imam.

Rombongan Sandi tiba di Masjid Baitu Ridha sekitar pukul 09.00 WIB ini disambut dengan suka cita bergembira oleh masyarakat pendukungnya yang berduyun-duyun datang dan berkumpul di Halaman masjid. Saking ramainya sehingga langkahnya terhalang, Sandiaga membutuhkan waktu hampir satu jam untuk menuju ke Masjid dari pagar yang berjarak hanya sekitar 50 meter.

Kongkowkuy

Terlihat masyarakat yang berhadir terutama, kaum ibu-ibu begitu berebut ingin mendekat dengan Sandiaga guna berselfi, demikian juga kaum bapak-bapaknya. Semangat ingin mendekat inilah yang membuat langkah sang Cawapres terhambat dan lambat sampai ke dalam masjid.

Setelah mengambil whuduk, shalat duha-dua rakaatpun dilaksanakan secara berjemaah yang diikuti kaum bapak dan ibu yang ditutup dengan doa bersama yang dipimpin juga oleh imam shalat duha.

Seterus Sandiaga dan rombongan meninggalkan masjid yang juga sempat langkahnya terhambat lantaran jemaah berebut ingin berdoto selfi dengannya.

Guna mengamankan kedatangan dan singgahnya Sang cawapres pihak kepolisian Perawangpun stanby di lokasi yang langsung dipimpin Kapolseknya.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : RINALDI