Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Jalan Santai Bersama Sekdaprov SF Hariyanto

KAMPAR (DUMAIPOSNEWS)-Ribuan masyarakat Desa Pandau Jaya tumpah ruah mengikuti gerak jalan santai bersama Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, Ahad (18/8) pagi.

Masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan itu terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang bersempena dengan HUT Republik Indonesia Ke-79 itu.

Kongkowkuy

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga mengapresiasi komitmen SF Hariyanto dalam menerima aspirasi dan mengimplementasikannya secara cepat.

Hal ini terlihat dengan beragam usulan pengembangan infrastruktur yang sudah diakomodir Pemerintah Provinsi Riau.

Pj Bupati Kampar H Hambali mengapresiasi komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Kabupaten Kampar.

Menurutnya, tangan dingin Sekdaprov Riau SF Hariyanto menjadi penyemangat dalam mendukung sinergisitas antara provinsi dan daerah. “Terima kasih Pak SF Hariyanto, memang kuncinta hubungan yang baik antara provinsi dan daerah. Dengan bergerak cepat, usulan yang sudah kita sampaikan langsung dieksekusi, inilah yang kita harapkan,” tuturnya disambut tepuk tangan masyarakat Desa Pandau Jaya.

Sementara itu, Sekdaprov Riau SF Hariyanto mengucapkan terima kasih atas tingginga animo masyarakat dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia.

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto saat melepas peserta jalan santai HUT ke-79 RI di Desa Pandau Jaya, Kampar.

Menurutnya, semangat kemerdekaan harus ditularkan dengan semangat pengabdian dan bersinergi memberikan yang terbaik untuk membangun negeri.

“Saya salut juga dengan Pj Bupati Kampar ini, dia gesit mengejar provinsi karena keterbatasan anggaran Kampar. Makanya begitu dapat info persoalan infrastruktur, langsung saya tindaklanjuti dan Alhamdulillah beberapa usulan sudah kita eksekusi langsung,” tegasnya.

Hariyanto menambahkan, sebagai mantan Kadis PU, ia faham betul persoalan infrastruktur menjadi hal yang penting bagi masyarakat. Untuk itu, usulan infrastruktur yang masuk dari seluruh daerah termasuk Kabupaten Kampar menjadi prioritas di masa ia menjadi Pj Gubernur lalu begitu juga sebagai Sekdaprov Riau.

“Mungkin saya dibilang pimpinan yang spesialis melakukan penanganan untuk infrastruktur yang mangkrak. Ini saya buktikan, dengan banyak jembatan mangkrak yang tuntas, begitu juga persoalan infrastruktur lainnya. Dengan semangat bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat, kita tingkatkan infrastruktur di Riau ini,” imbunya disambut positif masyarakat yang hadir.

Terlihat hadir dalam kesempatan tersebut, Mantan Oj Bupati Kampar yang juga Kepala OPD Pemprov Riau Firdaus, Anggota DPRD Kampar Toni Hidayat dan ribuan masyarakat yang menghadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai dlm rangka Memeriahkan HUT ke-79 RI. Dalam kesempatan itu, SF Hariyanto juga menyerahkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. (Adv/ers)