Kata Warga Saat Kampanye, Selama Paisal Memimpin Kerja dan Programnya Jelas

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kampanye tatap muka Paslon nomor urut 3, Paisal Sugiyarto di Jalan Benteng, RT 07, Pangkalan Sesai berlangsung meriah walaupun diguyur hujan, Sabtu (19/10/2024) malam.

Kampanye di halaman rumah Jailani, salah satu tokoh masyarakat setempat itu dihadiri langsung oleh Cawako Paisal. Kedatangan Paisal disambut antusias ratusan warga dengan sorakan kemenangan. “Paisal Sugiyarto menang menang menang,” kata warga serentak.

Kongkowkuy

Seorang warga setempat bernama Kaidir, mengatakan masyarakat Jalan Benteng, Pangkalan Sesai, telah sepakat untuk memenang Paslon nomor urut 3 ini.

“Semua kinerjanya nyata selama Paisal memimpin. Pembangunan jelas, program jelas,” kata Kaidir.

“Walaupun kondisi hujan, kami tetap semangat. Inilah tandanya kami ingin beliau kembali memimpin Dumai,” tambahnya.

Menurut Kaidir, selama Dumai menjadi Kota Madya, ada 2 orang pemimpin yang pembangunannya dirasakan, pertama Wan Syamsirius dan kedua Paisal.

Paisal, lanjut Kaidir, memimpin kota Dumai baru 3 tahun lebih. Di masa singkat itu, banyak pembangunan yang dilakukan. Walaupun Dumai sempat dilanda masa pandemi covid 19.

“Tidak ada salahnya kita memberikan peluang kepada Paisal untuk melanjutkan. Dah nyata dibuatnya,” ucapnya lagi.

Dalam kampanye kali ini, juga ramai dihadiri relawan dan tim kampanye serta pengamanan dari Pemuda Pancasila kecamatan Dumai Barat.

Sorak Kemenangan Kampanye di Purnama 

Kampanye dialogis calon walikota Dumai, Paisal, SKM, Mars dan wakilnya Sugiyarto di Jalan Daeng Taugik, RT 09, Perum Guru, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat berlangsung meriah.

Kampanye yang dihadiri langsung oleh cawako Paisal disambut antusias oleh masyarakat yang sudah menunggu sebelumnya.

Dalam orasinya, Paisal menjelaskan bahwa usai mereka dilantik, pandemi covid melanda seluruh Dunia termasuk Dumai. Saat itu seluruh keuangan dan fokus pemerintah habis terfokus ke sana.

“Saat pandemi saya sempat sedih merasa tidak akan mampu membangun Dumai. Tetapi, ditahun ke dua kepemimpinan kami, dengan bismillah kami bergerak cepat untuk menyelesaikan segala ketertinggalan,” jelasnya.

Ditambahkan Paisal, dalam dua tahun setengah yang tersisa. Dia dan seluruh OPD yang luar biasa menggdepanesa berbagai pembangunan terutama menyelesaikan berbagai program berkhidmat.

Program berkhidmat yang hampir selesai dan sudah baik yakni, khidmat kesehatan, pendidikan, sosial dan kebersihan.

“Kami bukan yang terbaik, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. InsyaAllah jika kembali diberikan amanah, kami komitmen akan melanjutkan program berkhidmat dan menyelesaikan berbagai kekurangan dan pekerjaan yang belum sempat diselesaikan,” tegasnya.

Pemaparan Paisal disambut sorakan kemenangan dari seluruh masyarakat yang hadir.

Guna melanjutkan pekerjaan yang belum sempat diselesaikan, masyarakat berkomitmen untuk melanjutkan kepemimpinan H Paisal untuk lima tahun ke depan.(rio)